Women Half Marathon

Blog/News Detail

Women Half Marathon Bakal Digelar Perdana di Jakarta

Women Half Marathon (WHM) digelar pertama kalinya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada 28 April 2024 mendatang. Ajang ini didedikasikan untuk merangkul dan memberdayakan perempuan Indonesia dan bekerja sama dengan Metro TV.

Ajang lari perempuan pertama ini untuk mendorong inklusivitas perempuan Indonesia. Women Half Marathon Jakarta didedikasikan untuk merangkul dan merayakan pelari perempuan Indonesia. Selain itu, WHM juga turut terdafar dalam organisasi lari international World Athletic (WA). 

“Women Half Marathon Jakarta itu sebuah perayaan dari kekuatan perempuan Indonesia dalam bentuk lomba lari. Kita bukan hanya sekedar lomba lari, tapi ini sebuah momen untuk selebrasi,” kata penyelenggara WHM Jakarta, Dicky Sukmana.

Dalam ajang ini ditargetkan setidaknya 5.000 peserta pelari perempuan akan berpartisipasi dalam tiga kategori, yakni half marathon 10K dan 5K. Selain itu, akan ada agenda lari untuk para remaja yakni kategori marateens.

Meski baru akan terlaksana pada April 2024, namun tiket sudah bisa dibeli pada Desember 2023. Dalam event WHM kali ini diharapkan akan memantik minat pelari masyarakat, terlebih kaum perempuan Indonesia.

Sumber: https://www.metrotvnews.com/play/kM6CaEda-women-half-marathon-bakal-digelar-perdana-di-jakarta

Share This :